Bantahan Kepada Quburiyyun (penyembah kubur) . Ketahuilah! Semoga Allah merahmat…

///Bantahan Kepada Quburiyyun (penyembah kubur) . Ketahuilah! Semoga Allah merahmat…

Bantahan Kepada Quburiyyun (penyembah kubur) . Ketahuilah! Semoga Allah merahmat…


Bantahan Kepada Quburiyyun (penyembah kubur)
.
Ketahuilah! Semoga Allah merahmati kita semua bahwa jalan menuju ridho Allah memiliki musuh-musuh yang pandai bersilat lidah, berilmu & memiliki argumen. Oleh karena itu kita wajib mempelajari agama Allah yang bisa menjadi senjata bagi kita untuk memerangi syaitan-syaitan ini, yang dipimpin oleh Iblis.

Tidak ada seorang pun pembawa kebathilan datang dengan membawakan hujjah (demi membela kebatilannya) melainkan di dalam Al Quran terdapat dalil yang membantahnya & menjelaskan kebatilannya, termasuk ahlul bathil adalah ahlul bid’ah dan para quburiyyin yang sesat. Mereka tinggalkan kewajiban ikhlas dalam beribadah hanya kepada Allah dan menyekutukan Allah dengan selain-Nya yaitu para nabi dan wali.
.
Salah satu syubhat dan perkataan mereka:
“Kami tidaklah menyekutukan Allah. Kami bersaksi bahwasanya tidak ada yang dapat menciptakan, memberi rezeki, memberi manfaat dan menimpakan bahaya melainkan Allah semata tidak ada sekutu baginya. Akan tetapi kami ini adalah orang yang bergelimang dosa, dan orang-orang shalih/wali ini memiliki kedudukan di sisi Allah, maka kami memohon ampunan Allah dengan perantara mereka.”
.
Ucapan ini mirip dengan ucapan orang2 kafir, Allah ta’ala berfirman,
“Dan orang-orang yang mengambil pelindung kepada selain Allah (berkata): Kami tidak menyembah mereka melainkan supaya mereka mendekatkan kami kepada Allah dengan sedekat-dekatnya.”
(QS. Az Zumar: 3)
.
Sesungguhnya orang-orang musyrik juga mengakui hal tersebut. Mereka mengakui bahwa berhala-berhala mereka tidak dapat mengatur sesuatu pun. Tetapi mereka hanya menginginkan jah (kedudukan) dan syafaat mereka. Ternyata tauhid ini tidak berguna sedikit pun bagi mereka.

Tawassul yang disyari’atkan, yaitu bertawassul dengan:
– Nama-nama Allah dan sifat-sifatNya
– Iman dan amal shalih orang yang berdo’a
– Do’a orang shalih yang MASIH HIDUP

Adapun yang terlarang adalah yang tidak ada dalilnya, seperti tawassul dengan ORANG YANG TELAH MATI, dengan dzat atau kehormatan Nabi, orang shalih, wali dan lainnya.
.
Selengkapnya: almanhaj.or.id/tawassul-dengan-orang-mati-syubhat-dan-bantahannya.html

#antibidahclub #ziarahwali #tawassul



klik disini untuk menuju kepada sumber artikel

By |2018-10-16T20:16:19+00:00October 16th, 2018|Categories: Articles, Seputar Bid'ah|Tags: , , , , , |0 Comments

About the Author:

Leave A Comment