Gimana dong kalau ada bungkusan mie instan yg ada tulisan halalnya di tong sampa…

///Gimana dong kalau ada bungkusan mie instan yg ada tulisan halalnya di tong sampa…

Gimana dong kalau ada bungkusan mie instan yg ada tulisan halalnya di tong sampa…


Gimana dong kalau ada bungkusan mie instan yg ada tulisan halalnya di tong sampah? πŸ˜‚
Pahami dulu sebelum judge yaa teman-teman..
Mereka niatnya baik, tapi sayangnya tanpa ilmu. Jadi malu sendiri deh πŸ˜…
Kasian yg punya sendal di judge orang-orang yg suka ngustadz di komentar πŸ˜‚
.
Pentingnya belajar bahasa Arab.
Jangan sampai berani berkata apalagi mencela terhadap sesuatu yang tidak diketahuinya
.
Bisa2 ada orang arab lagi bertengkar, eh kita malah meng-aamiin-kan.
.
Arti sendal yg kanan : Yamin (kanan)
Arti sendal yg kiri : Syimal (kiri)
.
πŸ˜…πŸ˜ŠπŸ˜‰
.
Biar ga tegang ~
Cerita sore πŸ˜…



klik disini untuk menuju kepada sumber artikel

By |2018-08-21T23:28:34+00:00August 21st, 2018|Categories: Articles, Seputar Syirik|Tags: , , |39 Comments

About the Author:

39 Comments

  1. trialex5176 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    TIDAK SEDIKIT ORANG AWWAM AGAMA MENGGANGGAP SAMA KALO TULISAN ARAB DI SANGKA DARI ALQURAN…

  2. ummuannasyah 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    @_bpst Ojoookk salah paham wkwk

  3. bayuprasetyoo 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    @nopalpn wkwkwk

  4. didan.suherman 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Itu namanya, berbicara tanpa ilmu

  5. antisyirikclub 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Sama dgn yg suka muncul di komentar, sukanya bicara tanpa ilmu tapi akal hehe @didan.suherman

  6. nawziroon 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Sebaik baiknya elakkanlah sesuatu yg boleh mendatangkan fitnah kepada org lain..

  7. antisyirikclub 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Lebih baik lagi tabayyun jgn asal judge @nawziroon

  8. felixihsan 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    jampi2 bahasa arab disangka dr nabi. Padahal mungkin dr syaiton.

  9. raynoldvm 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    ini lah salah satu penting belajar durusul lughah al arabiyah dan al muyassar

  10. ferdion.hb 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Itu kan kanan kiri πŸ˜‚ Haduh… gitu tuh kalau botol marjan dikasih nyawa 😭

  11. ferdion.hb 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    NUsantara Junior πŸ˜‚

  12. tilawahq 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    bukannya kiri = Ψ§Ω„ΩŠΨ³Ψ§Ψ± kanan = Ψ­Ω‚ yah @antisyirikclub

  13. nawziroon 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Toyyib

  14. fahmizn_ 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Di madinah, supermarket, mall, bahkan toilet juga pake bahasa arab πŸ˜‚ lantas apakah pemerintah arab menistakan qur’an? πŸ˜‚ coba kalo jimat yg ditulis pake huruf arab, pasti dibilang jimat berkaromah πŸ˜‚

  15. didan.suherman 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    @antisyirikclub shahih, Akhi

  16. imammaulanayusufr 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Yang syimal memang seperti lafadz allah cara penulisannya

  17. galih_trad 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    @nawziroon setuju

  18. iyabudiman 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Sendal capit punya orang arab min?

  19. faisal_reys 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    @nopalpn Nice… wkwkwk

  20. rwndjr_ 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    @nopalpn wkwkwk…benerrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  21. iindwi1895 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Makane talah netijen, jangan cuma pinter nyinyir. Ditanyakan dulu yang bener gimana. Jangan ada tulisan arab dikit udah dikira ayat alquran wkwkkwk

  22. ahmdes12 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    kegoblokan hqq

  23. mahdi_oi 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Artinya kiri dan kanan.. Hedeh

  24. lmy_afnika 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Padahal tulisannya kanan dan kiri…

  25. efra_mita 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Thanks min.. Jd punya ide utk lebih mudah ngajari bhasa arab. Knp gk ditempel aja ya di benda nya tulisan dan artiny!! Kn anak jd lebih mudah.

  26. sucifriliasanii 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Wkwk harus ngerti bahasa arab biar ga asal komentar @tehsan_0201

  27. marliyah02 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    @sisiwaa_ HAHA kanan, kiri

  28. sisiwaa_ 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    @marliyah02 hahaa,, mantavv jiwaa wkwkwk

  29. khotibul.umam03 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Hahaha kaga bisa bahasa Arab,

  30. ukhtisant_ 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    @ukhtysuci_ hahahah

  31. deden.f 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    @tilawahq hehe iyah,, bhsa arab ada yg baku ada yg bahasa umum/sehari” jg kok.. seperti aku=gua,,sama makna beda tulisan..

  32. rizkyy44_ 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Itu artinya kanan kiri :v

  33. anisakhairiyah 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    @tilawahq bahasa arab kaya akan makna, dan memiliki 3 keistimewaan, pertama kerna Nabi Muhammadd orang Arab, kedua bahasa Alquran, ketiga bahasa penduduk surga.. seyogyanya kita umat Islam untuk mempelajari bahasa arab lebih dalam lagi..

  34. kusprasitiyo 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Tiba tiba ada orang Arab berantem saling mencaci pakai bahasa Arab orang awam yang denger cuma bisa meng-aamiin-kan karena disangka lagi doa πŸ˜‚.

  35. galih_abdul_khodir 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    @jimmy_biza

  36. ario.danang 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    🀣asyiikkk

  37. arief_kurniawan_ 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    @raynoldvm apa itu akh?

  38. garry14444 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    @fahmizn_ Haha xD

  39. kimyin5 21/08/2018 at 23:28 - Reply

    Itu di sendal cuma tulisan arab . KLO AYAT SUCI AL_QUR’AN DOSA.

Leave A Comment