Gua mah bukan wali!!!! Kalian telah memfitnah wan sehan sebagai wali, Tanggung j…

///Gua mah bukan wali!!!! Kalian telah memfitnah wan sehan sebagai wali, Tanggung j…

Gua mah bukan wali!!!! Kalian telah memfitnah wan sehan sebagai wali, Tanggung j…


 

Gua mah bukan wali!!!! Kalian telah memfitnah wan sehan sebagai wali, Tanggung jawab dunia akhirat!
.
Imam Syafi’i berkata :
“Jika kalian melihat seseorang bisa berjalan di atas air dan terbang di udara, maka janganlah kalian terpedaya olehnya sampai kalian memeriksa amalan dia apakah sesuai dengan Al-Qur’an was Sunnah?”
(Tafsir Ibnu Katsir 1/233)
.
Jika memang dia wali, sudah pasti ittiba’ dengan ajaran Rasulullah ﷺ..
Tidak minum dengan tangan kiri, sentuhan dengan yang bukan mahram, itu aja sudah menyelisihi sunnah. Belum merokok dll lagi..
.
Janganlah terlalu ghuluw sama seseorang, sampai2 kau tak sadar dia telah menyesatkanmu..
.
Ghuluw berlebihan bisa jadi syirik!
.
══════ ❁ ❁ ❁ ══════
🎥 : @antisyirikclub x @ikhwan_alkatiri
══════ ❁ ❁ ❁ ══════
.
#kaumghuluw #berlebihan #wali #walisyaithan



klik disini untuk menuju kepada sumber artikel

By |2018-09-26T15:52:58+00:00September 26th, 2018|Categories: Articles, Seputar Syirik|Tags: , , , , , , , |37 Comments

About the Author:

37 Comments

  1. rindang_nurtantio 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    wkkwkwkwkwkkwk

  2. akhi.pratama_id 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    #2019wansehanpresiden

  3. iyabudiman 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Nah kan 😂😂😂😂

  4. ajiprnm_ 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Padahal Allah ‘azza wa jalla telah memberitahu kebenaran lewat lisan wan sehan sendiri , tapi mereka …. yah sudahlah

  5. yogicies 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Yg gillaaak aja dah mulai dikit ngaku waraas… nah kalian yg waras msh sesat aje 😂😂😂

  6. berryrmd 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Capres👌

  7. ekypratama_s 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    @ferdydwyansy

  8. azizdimas 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Presidennya para kuburiyyun 😎

  9. ummuannasyah 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Gua mah bukan wali, tapi boy band

  10. onepixel_photoworks 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Masih terpantau aman

  11. thesunnah_path 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Pengikutnya aja yg kurang waras menganggap dia wali. Ini bukannya yg wali yg coret2 berkaromah itu kah? Coret dinding, coret mobil, biar barokah. Wkwkw

  12. alexkantona07 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    FOR PRESIDEN

  13. antisyirikclub 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Jigo jigo jigo tektektektek wowww @thesunnah_path

  14. jenggoat 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    @antisyirikclub HAHAHHAHAHAHA

  15. antoniofivaldi25 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Hahahahah ajibbb,,tapi ikhwah fillah mereka berhujjah itu bentuk ketawadhuan,,dn seorg wali gak akan pernah mengakui dirinya wali,,,kadang klo dipikir2 mereka ngeles mulu,dan mengikuti hawa nafsu,,semoga diberikan hidayah bagi mereka yg belum mengikuti manhaj yg haq,al-Quran dan As-sunnah sesuai pemahaman salafushalih,,,Barakallahu fiik

  16. salman_at_taufan 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Nih gimana critanya d anggap wali #nanyaseius

  17. yuliandarri 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    @gistaintan

  18. sayidarfah19 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Wan Sehan bkn Wali tp Kakek Jawas lah yg seorang wali 👏👏👏

  19. nurasyaila 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Alhamdulillaah si mbaah jujur.

  20. vancityperdana 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Sebatssss

  21. rahmatrahadi525 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Ya emang yg nganggap beliau wali hanya org org yg masih terhimpit dgn kejahilan ?

  22. santrikediri2015 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    @sayidarfah19 baper ya?

  23. irvan_noufaldy 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Wkwkwk kok pagi2 udah dibuat ketawa ginian wkwkwk

  24. sayidarfah19 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    @santrikediri2015 Kakek Jawas seorg Wali jidad gosong ckckck

  25. santrikediri2015 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    @sayidarfah19 semakin gila semakin wali,lebih parah lagi pengikutnya

  26. santrikediri2015 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    @thesunnah_path @sayidarfah19

  27. santrikediri2015 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    @rahmatrahadi525 @sayidarfah19

  28. santrikediri2015 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    @salman_at_taufan @sayidarfah19 bantu jawab ya

  29. garry14444 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Wihh.. ngudud :v

  30. abu.ibrhim 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    @sayidarfah19 selfie terus mas sampe mirip justin biber

  31. ruririzkipra 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Seyhan nya udah ngaku bukan wali malah di tuduh tawadhu..langsung dah doi lemes mau gimana lagi biar orang yakin dia bukan wali,binggung dan langsung ngisep rokok si do’i. Emang jahil sesat hina bodoh yg mengangap beliau wali.

  32. marmel06 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Terus sampaikan kebenaran min 👍👍

  33. pencarihaq 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    tapi kalau sudah ghuluw mah tetep aja keukeuh pasti bilangnya “beliau merendah”

  34. sayidarfah19 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    @abu.ibrhim iya lah harus selfie trus biar tau diri sndri ga nyinyir trus ky si mimin

  35. adamhafizar 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Siapa yang bilang beliau bukan wali? Ente jangan asal ngomong, gak berhak ente ngomong gitu.. beliau adalah wali yg sanadnya jelas.. beliau adalah wali nikah utk anak perempuannya… #upss

  36. suwardoyo_ 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    Piraku wali udud

  37. antisyubhatclub 26/09/2018 at 15:52 - Reply

    @antisyirikclub 🤔

Leave A Comment