Kata KH Said islam NUsantara itu ide nya. Islam NUsantara islam sejati, tidak se…

///Kata KH Said islam NUsantara itu ide nya. Islam NUsantara islam sejati, tidak se…

Kata KH Said islam NUsantara itu ide nya. Islam NUsantara islam sejati, tidak se…


 

Kata KH Said islam NUsantara itu ide nya.
Islam NUsantara islam sejati, tidak seperti islam timur tengah abal abal..wakwaw..
Emang Nabi ente Lahir di mana,orang mana, Alquran ente bahasa nya apa?.
Ente kalo sholat ngadep mana?
Kalo naik haji kemana?.
Kok bisa bisa nya bilang islam NUsantara islam sejati..
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

إِنَّ الْإِيمَانَ لَيَأْرِزُ إِلَى الْمَدِينَةِ كَمَا تَأْرِزُ الْحَيَّةُ إِلَى جُحْرِهَا
.
“Sesungguhnya iman akan kembali ke Madinah seperti seekor ular yang kembali ke lubang sarangnya” [HR al-Bukhâri dan Muslim]
Bukan ke NUsantara..
.
.
#NUsantara #NUgreentea #jenggotan #banserep #banser



klik disini untuk menuju kepada sumber artikel

By |2018-08-22T17:07:19+00:00August 22nd, 2018|Categories: Articles, Seputar Syirik|Tags: , , , , , , , , |39 Comments

About the Author:

39 Comments

  1. antibaperrclub 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Orang gila gak perlu didengerin #nganu

  2. masrakitic 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Tahlilan oke, gak tahlilan oke, qunut oke, gk qunut oke. Mantap Indahnya Islam~~~~

  3. ilham272727 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Hadehhh…

  4. adinakyutih 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Allahu yahdiik

  5. mak_tlumpik 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @masrakitic kok enak banget bro, semua ada aturannya lah.

  6. ferdion.hb 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Nanti mereka bakal ada rencana Umroh dan Haji pindah ke Masjid Istiqlal…NUsantara 😂

  7. priambuditegar 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Wkwk

  8. yudaaprikurniawan 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @ferdion.hb bukan monas tp candi borobudur wkwkwkwk

  9. Ummatan Was syaiton katanya min wkwkwk

  10. ferdion.hb 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @yudaaprikurniawan Iya bisa jadi 😂

  11. mhd.fadhillah 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Sejak itu gua lebih suka minum teh pucuk harum dari pada NUgreentea

  12. ikhwan__bogor 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @ferdion.hb tawafnya di Monas akh

  13. m.dafffaaa 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    astagfirullah..

  14. adryan18_ 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Udh di cuci otak Nya sma Yahudi kali.

  15. abidbudiman 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @masrakitic ngaNu hehe.. allahu yahdik sdaraku

  16. abidbudiman 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @mhd.fadhillah bisa aja hehe..

  17. abidbudiman 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    NgaNu

  18. marshel21_ 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Miris juga dengar yang ketawa dan tepuk tangan—

  19. maxcavalerayahoocoid 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @mhd.fadhillah aku tidak bisa berkata kata….😂

  20. fatah_n_citra 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Allohu yahdiik

  21. proffrendy___ 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Dulu saya juga gitu, Alhamdulillah sekarang hijrah ke manhaj salaf 🙏😇🙏

  22. masrakitic 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @e_ek_lencung enak kalau bersatu umat islam mas

  23. mak_tlumpik 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @masrakitic bersatu di atas ajaran Rosululloh baru enak. Kalo di atas amalan2 buatan kyai ya OGAH bro. Maaf, Neraka sangat panas.

  24. nyonrikulle26 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Laa hawla wala quwwata illa billah . Allahu yahdik

  25. masrakitic 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Semiga bersatu Islam tidak saling menyalahkan.

  26. hanifibrahimovic 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @prijan_fif @arhamni_nr @mohdmisbahh

  27. ferdion.hb 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @yudaaprikurniawan 😄

  28. ferdion.hb 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @ikhwan__bogor 😅

  29. dar_el_jannah 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Orang sakit ngapain diposting sih, akhi.. Bikin virus aja

  30. dar_el_jannah 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @masrakitic bersatu itu udah IMPOSSIBLE. Emang gak ingat Rasulullah shalallāhu alayhi wasallam pernah bernubuwat bhw umatnya akan terpecah menjadi 73 golongan?? Emang Rasulullah bohong??

  31. dar_el_jannah 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @e_ek_lencung SHAHIH. Bagaimana bisa masuk menjadi 1 golongan yg akan selamat, itu baru asyik…

  32. masrakitic 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @dar_el_jannah ndak ada yg mustahil di dunia ini

  33. riaricil_ 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Gregett

  34. kangmaswawan 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Panutan lu ya? @4rifprakoso

  35. 4rifprakoso 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @kangmaswawan sembarangan. kblibger dia mh

  36. syukri_ramadhan90 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    Mustafa kemal Attaturk II ni org

  37. ameliasrianjani 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @ismailramelan orang kek gini bagusnya diapakan?🤔😂

  38. ismailramelan 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @ameliasrianjani untung aaya muhammadiyah

  39. ameliasrianjani 22/08/2018 at 17:07 - Reply

    @ismailramelan islam lurus” saja. Eh nama univ mu paeng itu dih😅

Leave A Comment