Ketika Setan sang pembuat tipu daya tidak membantu Tuannya pada saat pamer ilmu …

///Ketika Setan sang pembuat tipu daya tidak membantu Tuannya pada saat pamer ilmu …

Ketika Setan sang pembuat tipu daya tidak membantu Tuannya pada saat pamer ilmu …


 

Ketika Setan sang pembuat tipu daya tidak membantu Tuannya pada saat pamer ilmu kebal alias ilmu Sihir, Alhasil Kesombongannya hanya membuat Sakit & Malu ‼️
.
Rasulullah ﷺ Tidak Kebal dan !!
.
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam Menderita Luka di Wajah, Bahkan Menyebabkan Gigi Seri Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam Patah. Darah segar mengalir dari luka itu. Sambil mengusap darahnya, beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Bagaimana mungkin suatu kaum yang melukai wajah Nabi mereka akan beruntung, sementara Nabi mereka menyeru mereka kepada Islam.” Lalu Allâh Azza wa Jalla menurunkan firmanNya :
.
لَيْسَ لَكَ مِنَ الْأَمْرِ شَيْءٌ أَوْ يَتُوبَ عَلَيْهِمْ أَوْ يُعَذِّبَهُمْ فَإِنَّهُمْ ظَالِمُونَ
.
Tak ada sedikitpun campur tanganmu dalam urusan mereka itu atau Allâh menerima taubat mereka atau mengazdab mereka Karena Sesungguhnya mereka itu orang-orang yang zalim. [Ali Imrân/3:128]
.
Rosulullah Shallallahu Alaihi Wasallam & Para Sahabatnya yang dijamin Surga saja tidak Kebal apalagi kamu yang Surganya aja ga jelas ?
.
@antisyirikclub
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #syirik #ilmukebal #sihir #sesat #banser #gpansor #nahdlatululama #nahdliyin #antisyirikclub #NU #banserep



klik disini untuk menuju kepada sumber artikel

About the Author:

38 Comments

  1. hannahcapucino251 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    tulange retak gak yah😄

  2. hannahcapucino251 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    ketika syaiton nya pergi pasti kram satu bulan😃

  3. zaenirovick 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    ga pake HAKI si 😂

  4. anggunramania97 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    Min sekali2 bahas tentang larangan selfie dong. Biar yang baru hijrah bisa lurusin lagi niatnya. Jazakallah

  5. yoga_ulfi 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    😂😂😂😂😂😂😂😂

  6. ibn.shodiqin 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    @zaenirovick iya mungkin lupa pake armanent haki makanya mental hahaaa

  7. ikhwan.daily 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    @anggunramania97 nah min @antisyirikclub ada yg request

  8. 01persen 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    Barusan aja bahas ini ya bang @degabrilian

  9. intanbesta 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    Cieee sakit wkwk

  10. vanboften 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    @irfan.ank 😢

  11. nurilnungky 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    Waduh haha

  12. kangfahrul16 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    Klo TNI/ polri gimana menggunakan ilmu kebal?

  13. Para pengikut A 😅😅😅😅😅😅

  14. malin_pejuang 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    😂😂😂😂😂😂😂

  15. ibnufaj2402 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    @ikhwan.daily nih yg suka selfie @rahman_elnazwa bang maman namanya

  16. alfanzkp 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    @anggunramania97 emang selfie termasuk syirik ya? Kan akun ini fokusnya syirik. Kecuali kalau selfienya jadi riya’

  17. alfanzkp 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    @muhammad_canggie_macalpine A itu apa kak?

  18. ferdy_okta 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    Cie mantul.

  19. anggunramania97 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    @alfanzkp bukan. Tapi apa salahnya bantu meluruskan niat para hijrah jaman Now. Yang sudah melenceng dari track hakikat cadar dan hijab. Yg ad malah pamer dan sibuk memajang foto yang terbaik. Emang menurut anta selfie GK dosa selayaknya syirik ?

  20. anggunramania97 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    @ibnufaj2402 dia anti Wahabi katanya..

  21. anggunramania97 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    @ikhwan.daily untuk anta juga bahas min. Biar membantu para wanita menjaga suaminya agar tidak dayyuts

  22. @alfanzkp A adalah A kesesatan yg nyata pengikutnya orgnya mah akir hayatnya ikut salafi😅😅😅😅😅kan konyol

  23. dakwahsalafy.id 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    Ngakak. Nemu aja sih youu

  24. rifqiyoung 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    Ane dulu ikut Banser plus Pagar Nusa. Ya emang gitu. Biar kebal pas test gitu pake wudhu dahulu. Kalo kentut atau batal ntar amblas pas dibacok🤣

  25. antisyirikclub 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    Video apa gambar? @anggunramania97

  26. muhammadyasim_ 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    @anggunramania97 Saran aja, alangkah baiknya untuk yang baru berhijrah dibimbing untuk terus belajar ajah. Karna memang tauhidnya masih belum stabil. Khawatirnya klo di bahas masalah hukum malah gak terima dan malah balik ke belakang. Kalau tauhidnya sudah melekat dalam hati insya allah nanti paham sendiri ko, pasti akan sami’na wa atho’na. Allah yang bakal kasih dia paham. Mungkin karna dia belum paham ajah. Wallahu a’lam bissawab kalu salah mohon diluruskan.

  27. okymahendraa 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    gw puter berulang ulang sampe ilmu kebalnya keluar 😂

  28. ahmadrovic 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    Ilmu kebal bukan ajaran islam.

  29. furqonamanda 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    satu hal yang saya selalu ingat kl kondisi kyk ini, nabi aja giginya patah, paman dan sahabatnya terbunuh saat perang, banyak riwayat yang menceritakan itu.beliau merasakan kehilangan dan merasakan sakit pada saat perang. kita nabi bukan, sholat belum tentu bener, dzikir masih suka salah, kok malah bisa kebal.

  30. anggunramania97 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    @antisyirikclub bagaimana kemudahan aja min 😊

  31. ishaq.abdulhaqq.ahmar 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    @linnor_c contoh orang orang yg tersesat

  32. aryalfreda.gif 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    😂

  33. rizkythamrin_ 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    😂

  34. pujayulyann 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    Kurang banyak cap orang tua nya 😈

  35. assyaibaniseptieme 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    Ceritanya dulu nenek moyang banyak yang sakti mandraguna.tapi mereka mati kena peluru orang kafir penjajah atau jadi antek2nya penjajah.

  36. ayikurniadi 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    @rnggarya na melu yak wkwkwk

  37. dhanijsunda 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    Kok jd ngakak liatnya min

  38. rivolino1993 02/11/2018 at 04:14 - Reply

    nanaon cenah…kids jaman now ge teu kikitiuan ciga jaman jahiliyah wae…🤣🤣🤣

Leave A Comment