Mirip ya? . Itu loh tetangga sebelah yg suka teriak2 juga pas haji dan umroh.. ….

///Mirip ya? . Itu loh tetangga sebelah yg suka teriak2 juga pas haji dan umroh.. ….

Mirip ya? . Itu loh tetangga sebelah yg suka teriak2 juga pas haji dan umroh.. ….


 

Mirip ya?
.
Itu loh tetangga sebelah yg suka teriak2 juga pas haji dan umroh..
.
.
══════ ❁ ❁ ❁ ══════
🎥 : @antisyirikclub x @bidahtube
══════ ❁ ❁ ❁ ══════
.
.
#banser #bansermahbebas #banserep #NU #dakwahsunnah #dakwahtauhid #antisyirikclub



klik disini untuk menuju kepada sumber artikel

By |2018-09-30T22:34:44+00:00September 30th, 2018|Categories: Articles, Seputar Syirik|Tags: , , , , , , , , , |36 Comments

About the Author:

36 Comments

  1. muslimtangguhh 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Mengada ada dalam ibadah, Serasa berkata “saya lebih tau dari anda ya Rasulullah” padahal rasulullah tidak pernah seperti itu

  2. the.kahfi 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    :'(

  3. hadi_suciptoo 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Kaum norak

  4. roli_hidayat 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Bikin malu indonesia 😡

  5. rizkyariss_ 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    gblg iku

  6. sazhh 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    😭😌

  7. berryrmd 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Di gabung dong min videonya dgn tetangga sebelah biar jelas #NUgreentea

  8. n_f2810 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Mengganggu orang lain yg sedang ibadah pula -_-

  9. dit_cnfsd 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Awalnya saya bangga ada Banser di NU tapi klo udah kaya gini jadi bikin malu , secara itu di rumah Allah malah nyanyi” kaya Yahudi dan Nasrani haduh dimana coba pikirkan nya ‘

  10. rezekiiqbal 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Syubhatmu akan dipertanggung jawabkan “Kalau liriknya baik ya baik 😂😂”.

  11. 03rizkysyahputra 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    @ikraamullah6 waton

  12. fauzan_inst 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Gk mirip tpi asli ya husain

  13. arifchip 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    miris 😔

  14. vian_orange 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    NUGOBLOK ya GINI KALO AHLUL BIDAH.. BUBARKAN NU !!!

  15. caturmaspri 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    astaghfirullah @fiqqimaulana

  16. bany_k.fajar 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    #TepokJidad 😑

  17. hanif_ibrahim_abdullah 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Orang2 bodooh

  18. sil.j2803 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    @vian_orange klo bisa di bubarin bidah nya ke darah

  19. sally_sitohang 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Ikut ikitan

  20. sally_sitohang 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Siapa gurunya

  21. anggari_bin_sudirman 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    klo menurut mereka itu baik, kenapa tidak ke karbala aja yah ibadah nya yg menurut hawa nafsu nya mereka. mereka pun seperti itu menurut mereka baik. Allahul musta’an..

  22. hidayatadi7 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Hadeh

  23. ayuandinisamrudin 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Sungguh mengganggu jama’ah haji yang lain

  24. yudha.per 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Jahil

  25. naufalafh 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Oknum nu itu Nasi uduk

  26. hafizazein_ 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Kok mereka pada ga malu yah ?

  27. dzaky.20 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    @febrian_marsudi @iqbal.leon12

  28. dzaky.20 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    gak pnya malu

  29. febrian_marsudi 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    @dzaky.20 GG lha,memalukan sangad

  30. febrian_marsudi 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    @aidalianaf

  31. iqbal.leon12 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    @dzaky.20 emg KYU

  32. shanriady_ 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Untung ga di blacklist sama arab nya.. Malu sumpah

  33. proffrendy___ 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    Dy wes apal? @syhdn552

  34. febrian_marsudi 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    @armadanabiki piwe tanggapan e mas?

  35. armadanabiki 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    @febrian_marsudi wkwk Islam Nusantara:v

  36. ahmadhusain571 30/09/2018 at 22:34 - Reply

    melihat kelakuan mereka saja sangat malu,apalagi mengikuti mereka…A’udzubillah

Leave A Comment