Toleransi??!!!! Sekarang udah makin tau kan? Sufi itu SESAT MENYESATKAN!! Apalag…

///Toleransi??!!!! Sekarang udah makin tau kan? Sufi itu SESAT MENYESATKAN!! Apalag…

Toleransi??!!!! Sekarang udah makin tau kan? Sufi itu SESAT MENYESATKAN!! Apalag…


 

Toleransi??!!!!
Sekarang udah makin tau kan?
Sufi itu SESAT MENYESATKAN!!
Apalagi ada tarian khas mereka yg buat puyeng ituuuu hmm
.
.
.
══════ ❁ ❁ ❁ ══════
🎥 : @antisyirikclub #antisyirikclub
══════ ❁ ❁ ❁ ══════
.
.
#sufi #sufiyyun #tolensi #sesatmenyesatkan



klik disini untuk menuju kepada sumber artikel

By |2018-11-05T17:39:32+00:00November 5th, 2018|Categories: Articles, Seputar Syirik|Tags: , , , , , , , |20 Comments

About the Author:

20 Comments

  1. chairul_rozaq 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    Astaghfirullah😐

  2. life_for_ummah 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    SUFI SESAT, POKOK NYA , TITIK GAK MAU TAU GW

  3. galihriot 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    Teloransi kalau kata @ub_cintasunnah hehehe

  4. abulnrds_ 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    ihhh

  5. evita.amelia 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    Astagfirullahalazim, awas pusing muter2 🙁

  6. kholisme 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    Ini baru penistaan agama

  7. ummu.adibah_abqariah 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    @ummu.nailahslsbla @ukhimlra105 dia yg muter kok kita yang puyeng -,

  8. jhony_padang 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    Toleransi yg kebablasan,

  9. casio.febry 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    Dak pening ap palak muter trs mak itu..

  10. panjiadilah1043 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    @life_for_ummah 😂😂😂

  11. ahmadhusain571 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    jelas!siapa yg mereka serupai dan di ikuti jejaknya…sejengkal demi sejengkal,sehasta demi sehasta…

  12. ociy_ 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    Astagfirullahalazim…dia yg muter kok aku yg puyeng 😔

  13. omarzakty1766 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    Nah.. yang ini juga alirannya si Mukhamad_efendi

  14. omarzakty1766 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    @mukhamad_efendi

  15. zam.41 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    Cocok

  16. ijumphigherthanbefore 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    @ociy_ kamu punya teman yg puyeng juga 😂😂😂😂 saya kunang2 lihat muter2

  17. ociy_ 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    @ijumphigherthanbefore wkwk ada2 aja sufi yaq

  18. ruslan_ajj 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    apa gua aja yg pusing liat nie video??

  19. trialex5176 05/11/2018 at 17:39 - Reply

    TOLERANSI YANG KEBABLASAN….👎👎👎

  20. Saya liat byk yg g sepaham dgn sufi tp rata2 berfaham asyari’ah …kan sama2 geblek 😅😅😅

Leave A Comment